fbpx
Ini Cara Mudah Membuat Akun Baru Mobile Legend

Ini Cara Mudah Membuat Akun Baru Mobile Legend

Udah merasa tidak puas dengan reputasi akun Mobile Legend kamu ? main sudah ribuan kali dengan winrate dibawah 50% gara-gara keseringan main solo rank maupun classic, ditambah lagi statistik akun yang jelek banget dilihat haha... lama - lama jadi pengin bikin akun baru tetapi ternyata sering gagal. Nah kali ni saya kasi caranya tanpa perlu meng-uninstall Mobile Legend tanpa perlu ganti hape, caranya mudah koq.

Ganti akun baru adalah solusi buat yang pengen naikin winrate, winstreak, dapetin triple kill, legendary, maniac, ataupun savage dengan mudah ... wkwkwkw ... maklum biasanya di level awal alias warrior banyak pemain noob (a.k.a pemula)

Catatan, baca dulu artikel ini dengan lengkap dan pahami dulu yaa 😀

Langkah 1 ini perlu dilakukan untuk mengamankan permainanmu selama ini, siapa tahu kamu suatu hari lagi kangen sama akun lama, termasuk karena udah ada skin-skin yang pernah kamu beli dan juga koleksi hero yang lebih lengkap. Buka Mobile Legend, klik saja foto profil kamu, lalu pilih menu Account (paling bawah), lalu koneksikan Moonton Account kamu.

Kalo sudah terkoneksi yang sudah, berarti aman suatu hari kamu tinggal Switch Account aja.

Ini Cara Mudah Membuat Akun Baru Mobile Legend

Nah sekarang saatnya bikin akun baru, yang perlu dipersiapkan adalah akun Google baru, kecuali kamu mau menggunakan akun Google kamu yang lama (langkah pertama diatas tidak perlu dilakukan, karena data akan terhapus semua), maka akun Google yang lama bisa dipake tapi dengan syarat kamu mesti hapus dulu datanya di Google Play Games.

Langkah 2 Menghapus data di Google Play Games, ini kamu lakukan kalo akun tidak merasa sayang dengan akun lama kamu, jadi kamu juga ngga perlu bikin akun Google baru.

Caranya : buka aplikasi Google Play Games, masuk ke menu Setting, lalu Delete Play Games account & data, pilih Permanently delete ... tralala akun Google kamu sudah bersih.

Ini Cara Mudah Membuat Akun Baru Mobile Legend

Langkah 3, Menghapus data di aplikasi Mobile Legend, caranya buka menu Setting di hape kamu, cari menu App Management, lalu klik Mobile Legend, kemudian lakukan langkah pembersihan dengan meng-klik Clear Data dan Clear Cache, setelah langkah ini, yang akan terjadi adalah nantinya kamu akan membutuhkan kuota internet untuk melakukan update aplikasi Mobile Legend, ketika kamu memulai game baru.

Ini Cara Mudah Membuat Akun Baru Mobile Legend

Langkah 4, Menghapus data Google Play Service, selanjut masih di menu App Management, kamu perlu mencari Google Play services, langkahnya sama yaitu menghapus semuanya, caranya klik Manage Space, lalu Clear All Data

Ini Cara Mudah Membuat Akun Baru Mobile Legend

Yes DONE, udah selesai, sekarang Mobile Legend kamu baru gress, alias kosong, buka aplikasi Mobile Legend dan kamu akan kembali memulai Mobile Legend dengan akun baru dari nol, belajar lagi mengikuti tutorial awal, dan selamat bermain di akun baru.