ada apa dengan cinta - dian sastrowardoyo

Ada Apa Dengan Cinta versi LINE

Masi inget film remaja drama romantis Ada Apa Dengan Cinta ? yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo di tahun 2002 yang sempet bikin heboh remaja Indonesia ? Ceritanya mengkisahkan perjalanan cinta pertama antara 2 tokoh yaitu Rangga dan Cinta.

Setelah 12 tahun berlalu, yang kalau dihitung - hitung waktu itu (2002) tokoh utama Cinta dan Rangga di-setting jaman SMA berarti di kisaran usia 17 tahun, maka usia mereka kini sudah sekitar 29 tahun yaaah 🙂 tentunya sudah banyak juga remaja Indonesia yang menonton film "Ada Apa Dengan Cinta ?" kini berusia di kisaran 20-35 tahun dan menyimpan kenangan bagaimana kisah selanjutnya.

Tak disangka Memori Cinta Pertama 12 tahun tersebut seolah ingin dibangunkan kembali oleh Layanan Messenger LINE dengan iklan terbaru mereka yang membahas mengenai salah satu fitur layanan LINE Find Alumni.

Dalam film pendek ini diceritakan Rangga yang bekerja di luar negeri mendapatkan tugas perjalanan dinas ke Bangkok, Seoul dan tentunya kembali ke Jakarta, ketika Rangga tengah menata baju dan buku-buku untuk dimasukkan ke koper, ada satu buku yang terjatuh berjudul "AKU" (buku yang menjadi awal kisah Rangga dan Cinta) disinilah Rangga menjadi teringat akan masa lalunya, Rangga yang penasaran mulai menggunakan fitur LINE Find Alumni untuk mencari SMA-nya dan menemukan nama CINTA di daftar alumni ...

Rangga : Cinta ?
Cinta : Halo, Rangga, apa kabar ?
Rangga : Saya akan ke Jakarta besok, selama 2 hari. Bisa ketemu ?
Rangga : Saya akan kembali ke New York besok. Saya ingin ketemu. Sekali aja.
Rangga : Saya minta maaf.

.... lalu bagaimana kisah selanjutnya ? nonton aja video berdurasi 10 menit dibawah ini 🙂

Ada Apa Dengan Cinta versi LINE

Mini Drama Ada Apa Dengan Cinta di Youtube
Video Mini Drama "Ada Apa Dengan Cinta ?" yang diunggah melalui akun Youtube milik LINE Indonesia pada tanggal 6 November 2014 ini sudah ditonton dengan menembus angka 3,899,977 dalam 11 hari.

Ada Apa Dengan Cinta ? Cinta Pertama Yang Tidak Akan Pernah Terlupakan 🙂

Pendapat pribadi : CLBK yaah 😀 😀 Cinta Lama Bersemi Kembali ... kisah Rangga dan Cinta juga pastinya juga dialami ribuan remaja lainnya di Indonesia ... dan sepertinya film ini pengen bilang masih ada looh kesempatan kedua yang bisa saja terjadi, jika kamu masih menginginkannya.

MINI DRAMA yang bagus !

sumber foto : screen capture from the movie